Berita Dan Prediksi Akurat

Dapatkan Berita Terhangat Dan Info Prediksi Terakurat Dari Kami Setiap Hari

Antonio Conte Tetap Pede Meski Dipepet Tottenham Hotspur

Views:
1

Gol19.com – Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengimbau agar para pemainnya tetap menjaga fokus saat memasuki akhir musim sebab para rival semakin dekat. Meski terdesak usai kekalahan mengejutkan atas Crystal Palace yang lalu, pelatih asal Italia ini yakin jika posisi timnya masih menguntungkan.

Pekan ke-30 Liga Inggris mungkin tidak akan berada dalam pikiran para pemain Chelsea untuk waktu yang lama sebab mereka secara mengejutkan dari Palace. Meski The Blues mampu unggul cepat di lima menit awal, The Eagles akhirnya bisa mencuri tiga poin berkat respon yang tidak kalah cepat.

Hal ini jelas sebuah kerugian besar bagi Chelsea yang kini masih menempati puncak klasemen sementara dengan 69 poin. Ini dikarenakan secara bersamaan Tottenham Hotspur di tangga kedua berhasil menang atas Burnley dan memangkas jarak menjadi tujuh poin.

Meski ditempel ketat oleh Spurs, Conte merasa jika kubunya masih berada di atas angin. Eks pelatih Juventus, Bari, dan Atalanta ini yakin jika para pemain kembali fokus makan mereka akan mampu melewati fase palin penting di kompetisi.

“Ini adalah saat-saat terpenting untuk semua klub dan bukan hanya kami. Masih banyak pekerjaan besar untuk kami selesaikan. Kami harus bersiap dan menjaga konsentrasi untuk setiap laga,” papar Conte pada awak media.

“Normal jika mengatakan segala kemungkinan masih bisa terjadi karena masih ada 27 poin untuk diperebutkan, namun kami saat ini dalam posisi bagus,” tambahnya lagi.

Dalam usahanyha menjadi kampiun Si London Biru selanjutnya akan menghadapi Manchester City di Stamford Bridge. Partai ini diprediksikan akan berlangsung sengit karena kedua kesebelasan masih berpeluang jadi yang nomor satu.

“Kini kami harus bermain dengan konsentrasi lebih karena lawan selanjutnya adalah Manchester City yang punya serangan balik mematikan. Baik kami maupun City tidak punya banyak waktu persiapan dan sama-sama ingin menang. Akan sulit karena mereka tim hebat.” pungkas Conte kemudian.

Melawan Manchester Biru, Conte ditantang untuk memperbaiki rekor pertemuan kedua tim. Dalam 15 bentrokan terakhir di liga Chelsea tercatat hanya mampu menang di lima partai saja.