Berita Dan Prediksi Akurat

Dapatkan Berita Terhangat Dan Info Prediksi Terakurat Dari Kami Setiap Hari

Franck Ribery: Lawan Madrid, Pantang Buat Kesalahan

Views:
0

Gol19.comFranck Ribery belum lama ini memperingatkan rekan-rekannya di Bayern Munchen untuk tidak meremehkan kekuatan Real Madrid, jelang pertemuan kedua tim di babak 8 besar Liga Champions bulan ini.

Bayern dan Madrid pernah bertemu di babak semifinal Liga Champions 13/14, di mana kala itu tim Jerman harus tersingkir oleh klub Spanyol, yang kala itu ditangani oleh manajer mereka sekarang, Carlo Ancelotti.

Ribery juga mengaku ia senang akan kembali mendapatkan kesempatan bertemu dengan kompatriotnya, Karim Benzema.

“Jika kami bermain bagus, kami akan punya kesempatan. Namun melawan Real Madrid anda tidak boleh membuat kesalahan. Di sepakbola tidak ada laga ulang. Ada banyak pemain yang bisa membuat perbedaan. Semua orang tahu akan seperti apa laga nanti. Saya senang bisa jumpa Benzema lagi, namun saya hanya ingin menang,” tutur Ribery menurut Kicker.

“Ancelotti selalu bahagia ketika kami menang, meski kami tidak bermain bagus. Kami tahu kami bisa terus berkembang, namun suasana tim amat positif.”

Ribery kemudian berbicara mengenai 10 tahun perjalanan karirnya di Bayern.

“Di 2008 atau 2009, semua klub besar menginginkan saya: Juventus, Inter, Milan, Barca, Real Madrid, Chelsea, United. Tentu, saya memikirkan soal transfer. Namun saya harus berterima kasih pada Uli Hoeness dan Rummenigge, yang banyak bicara dengan saya,” lanjutnya.

“Saya sudah di sini selama 10 tahun, sudah memenangkan semuanya. Keluarga saya amat bahagia. Saya akan terus bermain hingga fisik saya tidak memperbolehkan itu. Jika tak cedera, saya bisa main dua atau tiga tahun lagi. Bayern adalah klub terakhir saya di Eropa. Mungkin saya bisa menjadi pelatih atau panutan bagi para pemain muda.”