Berita Dan Prediksi Akurat

Dapatkan Berita Terhangat Dan Info Prediksi Terakurat Dari Kami Setiap Hari

Griezmann Tidak Perlu Tinggalkan Atletico Madrid

Views:
0

Gol19.comAntonie Griezmann tidak perlu hengkang dari Atletico Madrid dan sudah menggenggam dunia bersama klubnya saat ini, ungkap rekan setimnya Fernando Torres.

Penasihat Griezmann mengklaim pada pekan lalu bahwa Real Madrid, bersama dengan Manchester United, Manchester City, Chelsea dan Barcelona, sudah menanyakan mengenai ketersediannya.

Dan pada pekan ini, salah satu media melaporkan bahwa satu ‘rencana rahasia’ akan membawa Griezmann tetap bertahan di Atletico untuk satu musim lebih panjang sebelum gabung Real Madrid pada musim panas tahun depan.

Namun Torres mengatakan bahwa punggawa timnas Prancis itu harus bertahan di mana ia ada saat ini karena Atletico memiliki segala hal yang ia butuhkan.

Usai meyaksikan Griezmann mencetak gol tunggal dalam leg pertama Liga Champions atas Leicester City pada Rabu lalu, Torres menyatakan: “Ke mana kalian akan pergi untuk meningkatkan apa yang kalian punya di Atletico? Tidak ada banyak tempat seperti itu di dunia ini.

“Saya berharap Griezmann bisa bertahan bersama kami untuk selama-lamanya. Saat pemain muda menjadi salah satu yang terbaik di dunia, semua klub ingin merekrutnya.

“Tapi kalian bisa pergi ke manapun di dunia dan mereka tidak bisa menawarkan apa yang Atletico bisa tawarkan kepada kalian saat ini: bersaing dalam liga, Liga Champions, menjadi salah satu tim paling disegani di Eropa, tidak ada alasan mendesak untuk pergi.”

Torres juga menambahkan bahwa Griezmann sudah menggenggam dunia di tangannya dan mengatakan: “Dia masih berumur 26 tahun, yang adalah umur yang pas untuk mengembangkan permainan kalian memutuskan apakah kalian ingin jadi pemain yang baik atau seorang pemain top.”

Mantan striker Liverpool, yang tinggalkan Anfield untuk Chelsea pada 2011, mengatakan bahwa dirinya sudah mengalami seperti itu karena janji-janji yang dibuat untuk para pemain tidak ditepati.

“Saya memiliki segalanya di Liverpool. Namun kemudian mereka menjual pemain-pemain dan pelatih terbaik di dunia. Sehingga saya harus mencari jalan saya sendiri,” tambahnya.

“Kita tidak membangun satu tim untuk menang. Itu memang kenyataannya, situasinya terus berubah dalam enam bulan sekali.”