Berita Dan Prediksi Akurat

Dapatkan Berita Terhangat Dan Info Prediksi Terakurat Dari Kami Setiap Hari

Manchester United Angkat Tropi Piala Liga 2017!

Views:
0

Permainan agresif di pertontonkan setan merah pada pertandingan tadi malam memberikan kengerian terhadap soton dan sebagai pembuktian bahwa MU begitu berkeinginan mengangkat tropi Piala Liga tahun 2017 ini. Shoot On Target pertama di dapat setan merah melalui kaki sang pemain termahal di dunia musim ini yaitu Pogba, namun tendangan keras tersebut masih dapat di tepis penjaga gawang soton.

Dewi fortuna berpihak pada The Saints dimana Manolo Gabbiadini sukses menjebol gawang yang dikawal David De Gea, namun sayang wasit secara kontroversial menganulirnya. Ryan Bertrand memang terlihat dalam posisi offside, tetapi striker yang digaet dari Napoli itu dalam posisi aman saat menerima umpan dari Cedric Soares.

Zlatan Ibrahimovic si tua keladi membuka keunggulan pertama bagi setan merah pada menit ke-19, tendangan keras dari jarak 25 meter Ibra Kadabra tidak mampu di tepis oleh Forster.

The Saints meningkatkan tempo permainan dan mendapat dua peluang emas untuk menyamakan skor, tetapi tembakan Ward-Prowse dan Tadic dengan gemilang masih bisa dimentahkan oleh De Gea.

Soton terus menekan lini pertahan Manchester United namun sekali lagi mereka dikagetkan oleh gol Jesse Lingard pada menit ke-38 ketika para bek soton lengah dan Lingard tidak mendapatkan pengawalan tendangan kaki kirinya mampu merobek gawang Southampton.

Kemenangan seolah sudah berada di tangan skuat besutan Jose Mourinho, namun Southampton memiliki jawaban lain. Gabbiadini menjaga asa timnya dengan membobol gawang United di menit injury time babak pertama melalui sontekan jarak dekat memaksimalkan umpan silang Ward-Prowse.

Tiga menit usai turun minum, Gabbiadini memaksa skor kembali sama kuat, 2-2, kali ini pemain Italia itu memaksimalkan tendangan sudut dengan melepas tembakan voli keras yang tidak bisa diantisipasi De Gea.

Kedua tim masih belum lelah mengejar gol ketiga, ketika laga menyisakan tiga menit, United yang berhasil membukukan gol krusial. Diawali dengan skema yang cukup sabar, Herrera mengirim umpan lambung ke depan gawang yang sudah ditunggu oleh Ibrahimovic, dan pemain Swedia itu tanpa ragu menanduk bola untuk membuat seluruh fans United di Wembley bersorak.