Berita Dan Prediksi Akurat

Dapatkan Berita Terhangat Dan Info Prediksi Terakurat Dari Kami Setiap Hari

MourinhoTanggapi Kritik Paul Pogba

Views:
2

Gol19.comJose Mourinho memberikan pembelaan atas kritik yang diterima Paul Pogba usai Manchester United tersingkir dari Piala FA atas Chelsea pada hari Selasa (14/3) dini hari tadi.

Bisa dibilang jika Pogba mengalami malam yang sulit dalam bentrokan yang berlangsung di Stamford Bridge itu.

Pogba berjuang untuk membuat dampak saat United takluk 1-0 dari The Blues, dengan melawan bintang Chelsea, Eden Hazard dan rekan setimnya di Prancis, N’golo Kante.

Sebelum Ander Herrera mendapat kartu merah pada 10 menit sebelum istirahat babak pertama, Pogba didorong bermain jauh lebih ke depan sebagai gelandang menyerang untuk membantu Marcus Rashford yang dipasang sebagai striker tunggal.

Keluarnya Herrera membuat Mourinho menarik Pogba untuk bermain sebagai gelandang bertahan, di mana Marouane Fellaini dimasukan untuk menemani Rashford di depan. Namun Pogba tidak berhasil membawa United meraih kemenangan dan memesan tempat di Wembley untuk melawan Tottenham Hotspur di semi final.

Meskipun demikian, Mourinho membuat pernyataan yang bisa dibilang aneh usai pertandingan, dengan mengklaim bahwa Pogba adalah pemain terbaik dalam laga tersebut daripada Kante, Eden Hazard dan bahkan kiper United, David De Gea. Bos United ini juga mengatakan bahwa mereka yang mengkritik penampilan Pogba adalah hanya karena iri pada mantan bintang Juventus tersebut.

“Kami harus positif, beberapa pemain yang fenomenal, tapi Pogba sejauh ini adalah pemain terbaik di lapangan,” kata Mourinho.

“Dia seorang raksasa di lapangan. Setelah Pogba, semua pemain saya yang lain adalah yang fantastis.

“Para ahli akan mengatakan banyak tentang dia dan itu berasal dari rasa iri.

“Mereka tidak pernah akan mendapatkan 10 persen dari apa yang dia lakukan,” tandas Mourinho.