Berita Dan Prediksi Akurat

Dapatkan Berita Terhangat Dan Info Prediksi Terakurat Dari Kami Setiap Hari

Sergio Aguero Sebut Musim Ini Sulit untuk City

Views:
1

Gol19.com – Striker Manchester City, Sergio Aguero mengatakan nasib buruk telah menjadi faktor utama dalam perjuangan Manchester City di musim pertama Pep Guardiola bertanggung jawab di Etihad Stadium.

City dikalahkan 2-1 oleh Arsenal di babak semifinal Piala FA hari Minggu (23/04), dan kekalahan tersebut sekaligus mengakhiri peluang mereka untuk meraih satu gelar tersisa di musim ini, mengingat City sudah tersingkir dari Liga Champions oleh AS Monaco di babak 16 besar, dan disingkirkan oleh rival sekotanya, Manchester United di EFL Cup. Sementara di Liga Premier Inggris, City saat ini menempati peringkat 4 klasemen dengan 8 pertandingan tersisa.

The Citizens akan menghadapi United di Liga Primer Inggris di Etihad Stadium pada hari Jumat (28/04) dini hari WIB. Laga ini sangat penting bagi kedua tim dalam upaya untuk finis di posisi empat besar klasemen Liga Premier Inggris. Aguero mengakui bahwa ini adalah tahun yang sulit untuk City dan dirinya juga mengatakan bahwa City telah dihukum atas kesalahan mereka.

“Ini merupakan tahun yang sulit. Kami memulai musim dengan sangat baik, penampilan kami kemudian menurun, tapi kami berhasil pulih dan menjukkan beberapa penampilan bagus yang juga diikuti beberapa pertandingan yang kurang bagus. Saya tidak tahu apakah ini buruk,” kata Aguero kepada Sky Sports.

“Kami selalu bermain dengan cara yang sama, saya kira apa yang telah kami lewatkan tahun ini adalah kurang lebih sedikit banyak keberuntungan. Ada pertandingan yang harusnya bisa kami menangkan dan kesalahan atau kurangnya konsentrasi membuat kami kecolongan.

“Di Liga Champions, kami tahu bahwa Monaco akan menjadi lawan yang tangguh. Kami menunjukkan performa bagus di kandang, tapi saat tandang saya pikir kami memberikan babak pertama untuk mereka. Anda harus membayar mahal jika Anda melakukan itu di Liga Champions. Kami bereaksi di babak kedua, tapi sudah terlambat, ini disebut Liga Champions karena Anda menghadapi tim terbaik yang bisa menyulitkan Anda.

“Kami bermain di Piala FA yang menurut saya merupakan contoh lain dari sebuah pertandingan di mana keberuntungan tidak berada di pihak kami. Ini adalah tahun yang sulit, seperti yang selalu terjadi di Inggris. Saya tidak berpikir keberuntungan ada di pihak kami di banyak pertandingan,” pungkasnya.