Berita Dan Prediksi Akurat

Dapatkan Berita Terhangat Dan Info Prediksi Terakurat Dari Kami Setiap Hari

Ter Stegen: Gianluigi Buffon Seorang Legenda Dunia

Views:
0

Gol19.com – Penjaga gawang Barcelona Marc-Andre Ter Stegen mengakui bahwa Gianluigi Buffon adalah seorang kiper legendaris.

Kiper 24 tahun itu berbicara jelang pertandingan leg pertama babak semi final Liga Champions dengan menghadapi Juventus pada Rabu dini hari nanti.

Apakah ia merasa seperti dialah kiper terbaik ada saat ini?

“Baik, ini adalah pertanyaan yang harus dijawab oleh kiper lain,” ungkap Ter Stegen kepada media.

“Bagaimanapun ini sudah jelas bahwa saya yakin untuk bisa bertahan di sini kalian harus punya kualitas.

“Semua penjaga gawang yang membela tim-tim hebat pasti memiliki performa yang gemilang.

“Klausul 80 juta euro? Saya tidak yakin dengan itu, apa yang penting untuk saya adalah ada hubungan baik anatara diri saya sendiri dengan klub dan saya percaya bahwa saya sudah bermain dengan sebaik mungkin.

“Hal-hal seperti itu merupakan yang terpenting dan saya tidak suka membicarakan 80 juta euro. Bermain di sini, disalah satu klub terbaik di dunia, merupakan target dari setiap pemain yang ambisius. Barca sangatlah berbeda dari klub lain dan ini lebih dari sekedar satu klub.

“Berkat adanya pemain yang berkembang secara alami, membuka kesempatan kepada kalian untuk bersaing setiap musimnya untuk setiap titel juara dan trofi.”

Bermain menghadapi Juventus berarti bahwa kiper asal Jerman itu akan berhadapan dengan Gianluigi Buffon. Apa yang dipikirkan olehnya mengenai kiper 39 tahun itu?

“Dia seorang legenda, bukan hanya di Italia, namun di seluruh dunia. Dia masih tampil dimana normalnya kalian tidak bisa menunjukkan performa gila seperti itu, dan sebaliknya dia malah membuktikan kepada semua orang bahwa kalian bisa melakukan itu. Dia menunjukkan permainan yang luar biasa.

“Bagi saya dia adalah seorang idola, bukan hanya saja untuk saya, namun semua penjaga gawang, dan dia adalah pribadi yang baik.

“Saya selalu suka dengan gaya-gaya yang unik, namun ada beberapa hal seperti mentalitas dan karisma yang saya selalu hargai di dalam sosok Oliver Kahn.

“Messi mengatakan saya punya kaki yang spesial? Terima kasih, saya berusaha untuk lakukan yang terbaik untuk tim dan memainkan kaki-kaki saya untuk membantu tim dan diri saya sendiri.”